Senin, 17 Januari 2011

Donny Kuburan Diperkosa Setan

Gitaris Kuburan Band, Donny Akbar Raymuzada (31), atau yang lebih dikenal dengan nama Donny Kuburan, melapor ke polisi bahwa ia telah diperkosa setan.

Berdasarkan keterangan yang diberikan Donny kepada polisi, ia telah diperkosa sebanyak dua kali oleh sesosok hantu wanita cantik berinisial HJS di sebuah kompleks kuburan di Bandung pada tanggal 12 Mei 2010. Pemerkosaan itu terjadi setelah Donny Kuburan berkali-kali menolak ajakan HJS untuk berhubungan seks.

Pertemuan Donny dan HJS terjadi saat ia dan rekan-rekan Kuburan Band menjual jiwa mereka di sebuah kompleks kuburan di Jln. Kuburan Massal, Bandung. Donny dan HJS pun menjalin hubungan dan Donny sering mengunjungi HJS di lokasi kuburan tersebut.

Di tempat itulah HJS mulai membujuk Donny agar mau berhubungan intim. Tapi Donny yang berusaha mempertahankan keperjakaannya selalu menolak rayuan HJS.

Akhirnya, pada tanggal 12 Mei 2010, ketika Donny mengunjungi kuburan HJS, ia dibuat tak sadar dan diperkosa sampai dua kali. Akibat diperkosa setan tersebut, Donny kini depresi dan tertekan. Ia menjadi sering menyendiri dan suka berteriak-teriak. Bahkan, ketika melihat kamera wartawan yang menyoroti dirinya di kantor polisi, Donny sempat histeris dan menangis.

Rekan-rekan kost Donny Kuburan mengiyakan bahwa memang terjadi perubahan pada diri Donny. Seringkali mereka mendengar teriakan memilukan di tengah malam yang datangnya dari dalam kamar Donny. Mereka sudah berusaha membujuk Donny untuk menceritakan permasalahan yang dihadapinya, tapi Donny selalu menolak.

Setelah hampir satu tahun, akhirnya Donny Kuburan berani mengambil keputusan untuk melaporkan kasus pemerkosaan ini kepada polisi. Pihak berwenang masih mempelajari laporan tersebut dan akan memanggil beberapa saksi.

HJS sendiri tidak bisa lagi ditemui di kompleks kuburan tempat dulu dia tinggal. Menurut para tetangganya, HJS telah dipelihara oleh seorang paranormal yang tidak mereka ketahui identitasnya.

Kabar mengenai Donny Kuburan diperkosa setan ini telah menimbulkan reaksi dari beberapa pihak, termasuk diantaranya adalah kelompok Persatuan Setan Tanah Air (Persetan).

Sekjen Persetan, Hantu Tanah Kusir telah mengatakan bahwa kelompoknya akan ikut membantu penyelidikan polisi untuk menguak kebenaran kasus ini meskipun secara pribadi ia ragu kalau Donny Kuburan benar-benar diperkosa setan.

Menurut Kusir, kemungkinan besar Donny Kuburan menjual keperjakaannya untuk mendapatkan imbalan berupa popularitas. 


sumber: http://www.sastrality.com/2011/01/donny-kuburan-diperkosa-setan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda