Selasa, 04 Januari 2011

Benarkah Nama Seseorang Pengaruhi Perceraian??

Benarkah Nama Seseorang Pengaruhi Perceraian? Memang benar, risiko perceraian pada pasangan ternyata dapat dilihat melalui nama. Hal ini menurut penelitian yang dilakukan oleh online perceraian di Inggris.

Berbasis online perceraian di Inggris yang memiliki ide bahwa nama orang-orang Kristiani dapat memengaruhi tingkat perceraian, mereka melakukan survei yang membawa hasil.

Setelah memelajari ribuan perceraian yang diajukan di seluruh Inggris, peneliti menemukan bahwa nama memengaruhi risiko perceraian. Demikian yang disebutkan laman Mark and Susan yang dikutip dari Genius Beauty, Selasa (4/1/2011).

Kemungkinan berpisah juga tampaknya terpatri kuat di atas kepala orang yang memiliki nama David, Michael, Nicola, dan Caroline.

Di sisi lain, pria yang ditakdirkan paling berhasil menikmati kebahagiaan dalam ikatan pernikahan adalah yang memiliki nama Roy, Theo, dan Liam.

Sementara itu, nama-nama perempuan yang masuk ke dalam dokumen perceraian tetapi jarang adalah Sofia, Shannon, dan Penelope.

Mark and Susan mengimbau, bagi Anda yang ingin menjaga hubungan senantiasa kokoh maka dapat mencoba meminta pasangan memanggil dengan nama panggilan atau dengan beberapa nama lain yang diberikan.

Perceraian mungkin tak terelakkan, tetapi panggilan untuk studi lain tentang hal itu bisa menangkalnya.

Semoga bermanfaat ...

sumber: okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda