Jumat, 03 Desember 2010

Turunkan Berat Badan Dengan Tidur

Kita tahu bahwa senantiasa aktif dan olahraga setiap hari adalah cara terbaik untuk membakar lemak dan tetap fit. Namun, tak banyak yang sadar akan pentingnya tidur dan istirahat yang cukup agar tetap bugar.


Berapa lama Anda tidur tiap malam? Kebanyakan orang tidak mendapat 8 jam yang diperlukan tubuh. Jika ingin sehat dan bugar, tidurlah yang cukup. Rahasianya adalah sesederhana itu.

Dengar berita di pagi hari, jika itu suatu keharusan, dibandingkan menonton berita hingga larut malam. Dapatkan tidur nyenyak yang cukup dan kesehatan akan meningkat.

Coba saya tebak, Anda akan memikirkan dua hal saat berusaha menurunkan berat dan tetap fit, makan lebih baik dan berolahraga lebih banyak. Ya, dua hal tersebut adalah cara baik untuk menurunkan berat dan tetap fit. Tetapi, ada hal yang lebih sederhana yang bisa kamu mulai malam ini tanpa pergi ke gym, mengubah pola makan atau membeli makanan sehat. Caranya adalah dengan melakukan tidur yang cukup.

Jika Anda tidur cuma beberapa jam, seperti yang dilakukan oleh orang kuno saat musim panas, hormon Anda akan naik dan nafsu makan bertambah. Ini menyebabkan Anda makan dan menimbun  lebih banyak lemak.
Jadi, jika tidur cukup, Anda tidak terlalu lapar. Hasilnya, Anda akan makan lebih sedikit, dan timbunan lemak berkurang.

Kombinasikan hal itu dengan latihan rutin, makanan sehat dan Anda sedang menyusuri jalur untuk menurunkan berat badan, sehat bugar dan tampak lebih mengagumkan.

Semoga bermanfaat ...


sumber: http://erabaru.net

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda