Sabtu, 24 Juli 2010

Inilah ...! Tips Agar Pernikahan Anda Aman dari Bencana Facebook!

Sudah terlalu banyak perselingkuhan terjadi akibat Facebook. Lalu bagaimana menghindari terjadinya main mata di dunia pertemanan sosial?


*Berbagi: Berbagi informasi login dengan pasangan Anda. Ini adalah salah satu langkah awal agar Facebook menjadi tempat yang aman bagi pasangan dan Anda.

*Perhatian orang-orang yang berbahaya: Ini berarti sebuah peringatan bagi
Anda untuk tidak berkomunikasi dengan orang yang Anda tidak kenal. Namun bahaya ancaman terbesar adalah orang-orang yang dikenal.Permintaan pertemanan dari orang-orang tak dikenal harus dihindari tetapi lebih penting lagi untuk menolak permintaan pertemanan dari orang-orang seperti mantan pacar, seseorang yang dikagumi, atau juga kemungkinan seseorang yang bisa menjadi pihak ketiga.

*Dengarkan suara dari dalam hati: Jika sesuatu terlihat berjalan tidak benar mungkin itulah sebenarnya yang terjadi. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan seorang teman di Facebook kemungkinan kata hati Anda benar dan segera ikuti suara itu.

*Cuci tangah: salah satu cara untuk menghindari bakteri adalah mencuci tangan dan langkah ini menghindari penyakit, bukankah demikian? Jika Anda mendapat permintaan pertemanan dari mantan pacar atau seorang teman sudah melewati batas-batas, segera hapus garis tak nampak itu dengan mengatakan kepada pasangan Anda.

*Jangan bermain api: Ada sesuatu yang menimbulkan intrik dan menggoda jika berbicara mengenai bermain api. Tetapi, perlu Anda ketahui tidak menghargai adalah sebuah kebiasaan yang menghancurkan dan bisa mengakibatkan kematian. Berteman dengan mantan pacar mungkin bukan sesuatu yang terlihat bisa mengancam namun bisa menimbulkan bencana jika tidak menjadi perhatian yang bisa merusak pernikahan dan merusak masa depan Anda.

*Hentikan koneksi perasaan: Ini adalah sebuah pengingat jika seseorang bermain api. Jika Anda seorang pengguna Facebook yang sudah menikah jika Anda tidak mengikuti aturan peringatan jangan bermain api dan secara emosional terkoneksi dengan seseorang, maka Anda harus menghentikannya dengan menolak berteman dengan mereka karena ini akan merusak pernikahan Anda.


Sumber: Your Tango

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda