Minggu, 06 Juni 2010

Pengertian Dasar Bisnis PTC dan Cara Mainnya

PTC/ PTR ( Paid To Clik/ Paid to Read ) adalah sebuah program Advertising yang memberikan komisi ke pembaca yang meng-klik iklan yang mereka sediakan. Ada banyak situs PTC/PTR. Setiap situs iklan memberikan komisi yang berbeda-beda untuk setiap klik iklan. 


Adapun beberapa penjelasan dasar mengenai bisnis ini adalah sebagai berikut:

* Bisnis PTC ini sangat mudah dan yang terpenting: 100% gratis. Yang diperlukan program ini hanya koneksi internet dan telaten.

* Bisnis PTC sudah ada sejak tahun 2000 dengan perkembangan sangat pesat dan menjadi bisnis yang menjanjikan, namun sangat disayangkan sangat sedikit masyarakat Indonesia yang memanfaatkan program ini untuk menuai rupiah.

* Program PTC ini ditujukan untuk anda yang berniat menghasilkan uang melalui internet dengan cara yang masuk akal, legal, mudah dan yang paling penting GRATIS!

DARIMANA SEMUA UANG TERSEBUT BERASAL?

Pemilik web PTC dapat penghasilan dari para pemasang iklan yang iklannya harus kita lihat. Jadi pada dasarnya semua diuntungkannya dengan adanya program PTC ini. Pemilik situs dibayar oleh pemasang iklan, dan pemilik situs berbagi keuntungannya dengan para membernya.

Lalu bagaimana jika iklan tersebut dilihat sampai jutaan kali sehingga pemilik situs merugi? Hal ini tidak mungkin terjadi karena iklan tersebut dibatasi kuotanya (artinya pemasang iklan telah membayar sejumlah uang sesuai dengan kuota berapa kali iklan tersebut diklik).

Pastinya sekarang anda sudah mengerti bagaimana sebuah situs Pay To Click (PTC) berjalan dan menghidupi dirinya dengan member keuntungan bagi semua yang terlibat didalamnya.

Bisnis PTC ini dapat meraih Rp dengan hanya meng-klik iklan yg ditampilkan. Ya hanya dengan meng-klik iklan dan biarkan iklan itu muncul di layar anda selama maksimal 30 detik maka anda akan dibayar dengan Rp.

Selain itu, setiap anda mereferensikan teman anda untuk bergabung maka anda akan diberikan bonus tambahan. Dan tidak hanya sampai disitu, setiap teman anda yg anda referensikan meng-klik iklan yang disediakan maka anda juga akan mendapatkan komisi, bahkan komisi yang diberikan bisa mencapai 100%. Itu berarti komisi yang anda terima jumlahnya sama dengan jumlah yang diberikan kepada teman anda yang mengklik iklan.

PERKIRAAN PENGHASILAN YANG KITA DAPATKAN

Nilai setiap iklan yang kita klik : Rp.100
Setiap hari meng-klik 10 iklan = Rp.1000
Mempunyai Referral 20 orang
dengan setiap hari mengklik 10 iklan juga : 10 x Rp.50 x 20 = Rp.20.000
Penghasilan anda setiap hari : Rp.1000 + Rp.20.000 = Rp.21.000
Penghasilan anda per minggu = Rp.147.000

MEMILIH PTC YANG TEPAT DAN BERKUALITAS

Terus terang saja, berdasarkan pengalaman selama ini, bermain PTC hasilnya bener-bener cuma recehan jika kita tidak serius. Lain halnya kalo diniati sekaligus dimodali seperti upgrade membership, beli referral, sewa referral, atau pasang iklan maka hasilnya bisa luar biasa, gan!

Nah kalau urusannya sudah nyangkut masalah pembayaran (gaji),kita harus benar benar mempertimbangkan dengan matang. Soalnya tidak sedikit juga PTC yang berguguran sambil menyandang predikat scammer alias penipu.

Beberapa Ciri Yang Perlu Kita Cermati, Yaitu:

1.Tampilan visual ptc, apakah sederhana ataukah grafis nya di desain dengan baik atau bahkan sulit.

2.Jumlah rata-rata iklan yang tersedia, nilai klik per iklan, dan persentase yang didapat dari klik referral.

3.Batas minimal paymentnya, ini harus kita croscek dengan point no.2 diatas.

4.Pending audit atau delay nya tidak terlalu lama.

5.Safelist atau daftar ptc yang aman, terpercaya , dan sudah terbukti untuk di ikuti.

TIPS & TRIK :

1. Untuk memaksimalkan pendapatan anda, anda bisa bergabung di lebih dari satu Website PTC. Tapi untuk pemula saya sarankan pilih beberapa PTC saja supaya lebih fokus dan mudah mempelajarinya.

2. Pada saat mendaftar, ketika anda ditanya tema iklan yang menarik buat anda pilihlah semua pilihan iklan yang ada. Karena semakin banyak iklan yang anda pilih, akan semakin banyak pula iklan yang disediakan buat anda klik dan sulap menjadi dollar.Pada saat ditanya jumlah pendapatan anda, pilihlah jumlah pendapatan yang cukup tinggi. Jumlah pendapatan juga menjadi bahan pertimbangan website untuk memberikan iklan kepada anda.

3. Save Login dan Password di komputer anda kemudian bookmark halaman yang menampilkan iklan2 tersebut, sehingga anda dapat meng-klik iklan2 tersebut setiap hari dan tidak perlu repot2 untuk mencari halaman tersebut.


BAGAIMANA KITA MENDAPATKAN UANG DARI PTC?

Seperti saya sebutkan di atas. Hanya dengan menge-klik iklan yang mereka sediakan lalu sejumlah uang akan ditambahkan ke akun kita. Untuk beberapa situs yang memberi fitur-fitur misalnya paid-to-signup (mendaftar pada situs tertentu) bisa dijadikan lahan uang baru untuk kita. Namun disini ada aturannya. Kita harus menunggu selama 30 detik untuk setiap iklan yang kita klik, sebelum kita menge-klik iklan berikutnya. Timer ini juga berbeda-beda untuk setiap situs. Ada yang hanya 10 detik, 20 detik, 30 detik, bahkan 40 detik.

Uang kita akan ditransfer via Bank ke rumah kita setelah mencapai minimal tertentu (minimal Rp.20 ribu).

Haruskah kita membayar untuk mendaftar pada program-program ini?

Tidak. Tidak dikenakan biaya pendaftaran. Cukup mengisi formulir pendaftaran online (biasanya cuma nama, email, username, password). Tetapi kita harus membayar untuk meng-upgrade account gratisan kita ke account premium. Dengan begini kita dapet full access ke iklan-iklan yang disediakan. Alias jumlah iklan yang di-klik juga lebih banyak. Tapi jika tidak ingin upgrade juga tak apa.

Saat anda mendaftar pertama kali (gratis) maka anda hanya mendapatkan 5-20 iklan perhari. Tetapi jika kita upgrade ke premium account, jumlah iklan yang bisa klik akan bertambah banyak.

Sistem referral = tambahan Rp buat kita

Referral adalah bagaimana seseorang terhubung atau mengikuti situs tertentu atas rekomendasi kita. Disini, referral berupa sebuah alamat unik yang berbeda untuk setiap account. Jika orang mendaftar ke sebuah situs dengan sumber alamat unik dari kita ini, maka kita akan memperoleh komisi. Begitu juga pada program PTC. Kita bisa menggandakan pendapatan kita dari sebuah situs PTC. Komisi ini termasuk: sign up, referral clicks (jika referral anda mulai nge-klik iklan), upgrades (jika referral anda upgrade ke premium account), bonuses (tergantung pada situs PTC yang anda ikuti).

Semoga bermanfaat ...



4 komentar:

Fun Maniac mengatakan...

dbclix mmg PTC plg okey, gan! info yg bermanfaat buat rekan2 yg butuh usaha sampingan.

jgn lupa kunjungan balik ya! nice blog!

arda mengatakan...

ane baru invest di dbclix kurang dari setaon dah profit, gan! mmg kudu berani invest klo mau hasilnya cepat & byk....sukses!

rustam mengatakan...

Mega Peluang 2011 :)

Akan segera buka kantor di Indonesia, PT Royal Healthy Marketing, dengan produk Higoat susu kambing powder pertama di Indonesia. Dicari ribuan distributor di Seluruh kota di Indonesia. Kami adalah team bisnis pertama di Indonesia, segera gabung bersama kami di Higoat Indonesia

Silahkan kunjungi http://higoatnetwork.com/?id=rustamiskandar
Contact Rustam Iskandar
HP 087839759134

Mr-Anu mengatakan...

Nice Gan

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda