Kamis, 03 Juni 2010

Menyalin Buku Telpon FB ke Handphone

Facebook menyediakan sarana bagi penggunanya untuk menambahkan nomor telepon. Dimana seluruh nomor terangkum dalam menu Buku Telepon. Bagaimanakah cara menyimpan nomor telepon teman Facebook Anda ke dalam ponsel tanpa perlu mengetik ulang? Berikut ini ada sedikit tipsnya.
buku telepon fb
  • Silakan masuk Facebook versi ponsel http://m.facebook.com dengan mempergunakan Opera Mini.
  • Setelah masuk silakan scroll ke bawah. Klik bagian Buku Telepon. Maka akan tampil daftar telepon sahabat Facebook Anda.
  • Klik nomor telepon yang dituju. Akan muncul menu untuk menyimpan atau memanggil nomor tersebut. Call untuk memanggil, Save untuk menyimpan nomor atau Send messege untuk mengirim sms/mms. Menu yang keluar tergantung jenis ponsel yang Anda pergunakan.
  • Cara lainnya adalah dengan menyimpan halaman Buku Telepon melalui Menu – Tool – Save Page. Sehingga setiap membutuhkan nomor telepon Anda bisa membuka halaman tersebut.
Sayangnya Opera Mini tidak bisa menyimpan seluruh nomor telepon secara sekaligus. Jadi hanya bisa menyimpan satu persatu. Tips diatas dicoba dengan menggunakan ponsel SonyEricsson, kemungkinan hasilnya akan berbeda jika menggunakan ponsel lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda