Selasa, 29 Juni 2010

Cara Memprediksi Wajah Bayi Anda

Ada cara untuk dapat mengira-ngira, memprediksi dan membuat foto bayi anda dan pasangan anda (isteri atau pacar) tanpa perlu menunggu sampai bayi itu lahir atau anda menikah dulu. Memang mengetahui kira2 seperti apa wajah bayi kita kelak banyak membuat orang penasaran. Demikian juga anda bukan?

Dengan cara yang satu ini anda juga bisa iseng-iseng mengetahui wajah bayi anda jika menikah dengan bintang film alias artis favorit atau bahkan dengan mantan pacar anda! Hehe ... penasaran? Silakan ikuti caranya berikut ini!

Pada prinsipnya anda harus memiliki dua foto. Foto anda dan pasangan anda. Klo bisa jangan yang sesama jenis ya! Hehe...sorry bercanda mulu neh ...
Caranya sangat mudah, silahkan klik disini , cari link Buat Bayi dan kemudian sign up dan upload foto pasangan yang anda inginkan,  silahkan bereksperimen sendiri,  mengesankan, lucu dan mengasyikkan juga  dapat mengetahui wajah bayi kita walau belom lahir ….   :lol:
Mau liat contoh-contohnya, ada disini misalnya wajah bayi si Jupe bila berpasangan dengan kedua laki-laki ganteng yang dimilikinya atau wajah bayi Titi Kamal…?
Wajah Bayi Jupe Dengan Damien
little-jupe-boy
little-jupe
Wajah Bayi Titi Kamal Dengan Christian
titi-kamal-yunior5
titi-kamal-yunior-girl2

Bagaimana? Mudah sekali bukan? Silakan share artikel ini ke teman2, saudara atau relasi anda!
Semoga bermanfaat ...

 


2 komentar:

princeyansu mengatakan...

good. kunjungi blog saya ya gan, http://princeyansu.blogspot.com. thanks.

Ridwan mengatakan...

trims atas kunjungannya ke blog ane, gan! sdh mampir ke blog sampeyan nih ... NICE BLOG!

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda