Kamis, 01 Maret 2012

Makanan Hebat yang Memiliki Energi Positif


Makanan tanpa disadari jika dikonsumsi dapat menimbulkan perasaan sedih dan senang. Pasalnya, percaya atau tidak, makanan memang mampu menghadirkan energi yang positif ke dalam tubuh Anda.


Selain menghadirkan energi positif bagi tubuh, mengkonsumsi makanan yang tepat juga akan memberikan manfaat lainnya bagi Anda. Buah-buahan sangat dipercaya mampu melepaskan racun dan membuang karbon monoksida tubuh.

Nah, berikut beberapa makanan yang jika dikonsumsi dapat menghadirkan energi positif bagi tubuh:

Pisang

Kandungan dalam pisang adalah sumber triptofan, asam amino esensial yang mampu meningkatkan kadar serotonin. Tentu kandungan ini mutlak bagi Anda yang ingin mengatur suasana hati agar terlihat lebih gembira.

Gandum

Anda merasa lelah, lemah atau tidak bisa berkonsentrasi tentu hal tersebut dikarenakan kekurangan vitamin B. Vitamin ini tidak hanya membantu untuk menjaga fungsi otak dengan baik, selain itu mereka juga membantu tubuh untuk memecah karbohidrat menjadi glukosa yang berfungsi menjadi bahan bakar tubuh. untuk mendapatkan vitamin B tersebut, cobalah untuk mengkonsumsi gandum ke dalam agenda diet Anda.

Ubi

Siapa yang tidak tahu dengan makanan yang manis ini, Ubi adalah sejenis tumbuhan umbi-umbian yang dipercaya mampu memberikan kesehatan bagi Anda. Ini adalah sumber energi longlasting demi kelangsungan hidup Anda.

Ubi memiliki kadar gula yang bisa memberikan dorongan energi instan. Selain itu ubi juga meningkatkan nutrisi termasuk magnesium, zat besi, vitamin C dan nitrat.

Cokelat

Makanan sekaligus camilan yang satu ini memang dipercaya mampu meningkatkan moodseseorang. Cokelat dipercaya juga mampu mengurangi risiko jantung pada manusia.

Makanan berwarna cokelat ini ternyata bisa mencegah keriput akibat penuaan dalam tubuh Anda. Bagi penggemar cokelat ini tentunya kabar yang menggembirakan.

Semoga bermanfaat ....


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda