Kamis, 22 Maret 2012

5 Rahasia Perut Rata

Setiap wanita pasti mendambakan perut yang ramping dan rata. Dan menjadi rahasia umum jika perut rata itu bisa didapat dari asupan makanan yang sehat, olahraga teratur. Namun ada beberapa informasi  yang benar dan salah untuk mendapatkannya. Maka dari itu tengok 5 rahasia mendapatkan perut rata versi laman Fit Sugar ini.

1. Kenali aturannya
Mendapatkan perut ramping bukan dengan membiarkan diri Anda merasa kelaparan atau tinggal berlama-lama di gym. Yang benar adalah padu padankan asupan yag sehat dan bergizi dengan olahraga yang efektif. Pastikan Anda mengonsumsi makanan yang cukup untuk bisa melakukan olahraga yang baik.

2. Lakukan kardio
Latihan di bagian perut akan membentuk otot menjadi lebih baik, tetapi jangan lupakan kardio untuk membakar lemak pada tubuh. Untuk hasil terbaik cobalah latihan dengan interval yang tinggi yang terbukti sebagai pembakaran lemak perut dengan cepat.

3. Kurangi stress
Menderita stress bisa meningkatkan hormon tubuh Anda yang membuat tumpukan lemak di sekitar perut. Cobalah untuk bersantai untuk mengurangi stress Anda.

4. Makanan pengencang perut
Diet yang tepat menjadi salah satu jawaban untuk mendapatkan perut yang rata. Makan asupan yang kaya akan serat dan makanan lainnya yang bisa mengencangkan perut Anda. Misal makan gandum dengan blueberries sebagai sarapan pagi, kemudian ikan sebagai makan malam.

5. Minuman detoks
Jangan lupa minum air putih setiap hari. Minuman mampu membakar lemak dan sebagai mendetoksifikasi sistem tubuh Anda. Salah satunya adalah air dengan perasan jeruk lemon.

Semoga bermanfaat ....


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda