Senin, 05 September 2011

Situs Monitor HYIP Terbaik Sebagai Referensi Investasi


Melihat monitor hyip sebelum berinvestasi di salah satu hyip, memang sangat membatu investor online untuk menganalisa hyip mana yang masih stabil dan layak diikuti. Namun, sebelum memilih salah satu monitor hyip, kita perlu melihat hyip monitor apa saja yang kredibel dan jujur dalam melakukan monitoring, sebab banyak juga hyip monitor yang bekerja-sama dengan pemilik hyip untuk menipu para investor. 


Sejauh pengalaman saya, ada beberapa monitor hyip yang bagus dan layak untuk dijadikan bahan referensi diantaranya :


Menurut saya goldpoll adalah hyip monitor terbaik, karena independensinya dalam melakukan monitoring. Selain itu, pemberian status top performer hyip di goldpoll sangat membantu untuk melihat hyip yang sedang populer.

Memang, rata-rata hyip monitor bahkan goldpoll juga kadang terlambat memberikan signal status hyip. Hal ini bisa dimaklumi karena admin hyip selalu pemprioritaskan membayar monitor untuk menarik investor lebih banyak. 


Kelebihan dari hyipvoter adalah proses seleksi hyip yang ketat berdasarkan due diligent, sehingga tidak semua hyip dapat dilisting disini. Jadi, hyip yang di listing tersebutsudah melalui proses pemilihan dan dapat dikategorikan sebagai premium hyip. Selanjutnya, menentukan kriteria hyip akan  jadi lebih mudah.


Allhyipmonitors tidak melisting hyip secara langsung, tetapi melisting monitor hyip yang lain. Jadi, kita dalap melihat status sebuah program hyip di semua hyip monitor. Monitor ini akan memberikan cara yang praktis untuk menghemat waktu anda dalam menganalisa hyip.

Semoga bermanfaat dan selamat berinvestasi !



0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda