Kamis, 15 September 2011

GOLD-PROFIT4U


Akhir-akhir ini harga emas cenderung naik. Bahkan para pelaku bisnis pun memperkirakan harga emas bisa tembus Rp. 1 juta per gram! (Baca info selengkapnya di sini). Tentu saja ini membuka peluang untuk memperoleh keuntungan (profit) yang besar dengan berinvestasi di logam mulia.

Hal ini tentu tidaklah masalah dengan mereka yang berpendapatan besar, tapi bagi mereka yang pas-pasan berinvestasi dalam bentuk emas yang saat ini telah mencapai  harga Rp. 500 ribu-an per gram bukanlah hal yang mudah. 

Lalu, bagaimana solusinya??


GOLD-PROFIT4U adalah salah satu situs bisnis investasi online yang ada di Indonesia. Menghadirkan solusi baru bagi bisnis investasi emas dengan cara yang mudah dan murah.

Tak ada janji besaran % dalam keuntungan, bisa 1%-450% dalam 1 bulan, jadi kalau untung ya dibagi kalau gak untung ya uang investasi kita tetap ada (utuh).


Kelebihannya :
1. Admin memberitahukan dengan jelas kapan share profit akan dibagikan.
2. Admin main safe, tidak menjanjikan keuntungan pasti, jadi kalau lose ya admin tanpa beban karena gak harus tombok profit.
3. Data admin (pemilik situs) dan member investor tersedia dengan jelas. Bahkan ada groupnya khusus di facebook (GP4U Community) yang saat ini telah beranggotakan 1400-an sehingga para anggota dapat saling bertukar informasi.
4. Status pembayaran juga jelas, apa sudah ditransfer atau belum.
5. Biaya investasi mulai dari Rp 110.000 (7 bulan uang modal dikembalikan)


Kelemahan:
1. Member tak bisa memperhitungkan dengan pasti profit per bulannya. Bisa menerima 1 kali - 4 kali profit dalam sebulan.


Untuk teman-teman yang minat untuk mencoba .. cuma 100rb kok hehehe.. bisa langsung mengunjungi sitenya di  http://gold-profit4u.com/?id=readone


Semoga informasi ini bisa berguna bagi sahabat semua, terutama bagi mereka yang sedang mencari bisnis investasi online yang amanah (jujur dan terpercaya membayar profit secara rutin kepada anggotanya sesuai yang dijanjikan).


Salam sukses dan profit selalu ....

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda