Senin, 04 Juli 2011

Cara Mengakali Iklan yang Sudah Diklik

Mungkin saat anda bermain PTC, anda pernah melihat kata-kata berbunyi “you already viewed this adverstiment last 24hours”.Hal ini berarti system telah mendeteksi bahwa anda sudah mengclick iklan tersebut. Loh padahal anda merasa belum mengclick iklan tersebut ? Apakah system error?


Tidak, ini bukan dikarenakan system yang error,tetapi iklan tersebut memang sudah diclick oleh orang lain yang mempunyai IP yang sama dengan anda. Hal seperti ini bisa terjadi karena anda memakai IP dynamic.

 IP dynamic merupakan IP yang selalu berubah-ubah setiap anda mengkoneksikan internet. IP ini dipakai oleh semua provider internet baik gsm, maupun cdma. Sehingga jika anda berinternet menggunakan gsm ataupun cdma, maka anda bisa dipastikan memakai IP dynamic.

Lalu bagaimana cara mengakali iklan yang sudah diclick ini? Cara termudah yang bisa anda lakukan adalah anda disconnect dulu sambungan internet anda kemudian coba anda hubungkan kembali. 

Biasanya setelah itu iklan sudah bisa diclick. Jika belum bisa coba anda ulangi lagi cara diatas, biasanya tidak sampai lima kali anda sudah bisa mengclick iklan tersebut.

Selamat mencoba dan  semoga bermanfaat ...




0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda