Jumat, 24 Juni 2011

Trik Cepat Balik Modal (BEP) di Bisnis PTC

Gimana sih caranya cepet dapat duit lewat ptc ini? Kira-kira seperti itulah pertanyaan yang terlintas dibenak kita. Ternyata kalau pengen cepet balik modal/break event point (BEP) dan segera dapat penghasilan yang gede ternyata harus keluar modal. Semakin besar modal yang kita keluarkan maka akan semakin cepat BEP. 


Well, langsung aja ke contoh aja ya! 


Gambaran Umum 

Anggap aja kita ikut 1 PTC, misalnya ayoburuanklik.com, dengan iklan standar minimal 3 iklan per hari (berdasarkan rata-rata setiap harinya) tidak termasuk iklan kecik dan imut ya!

untuk upgrade ke premium biayanya Rp 100.000/bulan dan ke VIP Rp 222.000/bulan.

pada member premium, iklan per hari nya ada 6-12 iklan sedangkan pada member VIP, bisa sampai 15 iklan per harinya. ( anggap aja kita klik 6 iklan per hari). 

Komisi member premium Rp 150/klik dan Rp 75/klik dari referral. Sedangkan pada member VIP Rp 300/klik dan Rp 150/klik dari referral. Referral harus beli, untuk pembelian 10 referral adalah Rp 150.000 dan 100 referral Rp 1350.000. menurut logika saya sih jarang admin PTC yang mau/bisa menyediakan referral langsung 100 referral dalam 1 paket walaupun didaftarnya ada, jadi dalam contoh ini kita ambil paket 10 referral aja.

Yang terpenting disini adalah jumlah referral, saya asumsikan disini kita membeli 100 referral melalui paket 10 referral. dan tiap feferral mengklik 3 iklan/hari, karena saya yakin kebanyakan referral adalah member standar. 

Perhitungannya : 


Dari perhitungan diatas (klik gambar untuk memperbesar), kita tahu bahwa semakin besar kita investasi maka semakin cepat kita balik modal. pada member VIP hanya dalam 2 bulan dengan modal Rp 1.944.000 kita bisa BEP bahkan masih dapat untung Rp 864.000. bayangkan jika kita klik lebih dari 6 iklan per hari dan referral klik lebih dari 3 iklan per hari, apalagi kita mempunyai referral lebih dari 100..!! 

Yang jadi masalah adalah kita tidak bisa menjamin apakah referral akan klik iklan tiap hari atau tidak. Bandingkan dengan jika kita hanya jadi member standar, dengan komisi yang kecil, walaupun kita punya banyak referral, tetap aja penghasilan sulit untuk lebih besar dari member premium ataupun VIP. 

Kira kira begitulah gambarannya. Sekian dulu dari dari saya, 

Semoga bermanfaat ....





1 komentar:

OBAT AMBEIEN AMPUH mengatakan...

Pay per clik memang potensi bisnis yang cepat balik modal, tetapi harus folus dan konsisten dalam menjalankan bisnisnya.

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda