Senin, 27 Juni 2011

Cara Melakukan Klik Iklan di Bisnis PTC

Pada Dasarnya cara mengklik iklan di semua PTC hampir sama. Hanya tampilannya saja yang agak berbeda. Biasanya iklan akan muncul setelah anda klik menu lihat iklan atau view ads atau view advertisement atau surf Ads. Berikut adalah contoh tampilan iklan dari PTC Idr-Clickit (klik gambar untuk memperbesar)




Bila dicermati dari gambar diatas bahwa iklan-iklan PTC itu hampir mirip2 struktur dan pengaturannya, hanya tampilannya saja yang berbeda. jika anda sudah di halaman iklan, maka berikut adalah cara untuk klik iklannya. biasanya selalu akan mengikuti proses berikut ini.

Klik salah satu iklan > akan muncul spot penanda (bisa berupa tanda centang, lingkaran kecil, tanda kali dsb) > klik spot penanda tersebut > iklan akan muncul dengan bingkai penghitung waktu di atasnya > tunggu iklan terbuka / terload sempurna > tahap validasi (validasinya bisa berupa kode captcha, menyocokkan angka2) > pemberitahuan bahwa iklan telah terload sempurna dan komisi klik iklan sudah dimasukkan ke dalam akun anda.

note:

#ada PTC2 yang melewati tahapan validasi setiap klik iklan, ada pula yang tidak.

#tiap iklan hanya bisa diklik sekali, jika sebuah iklan sudah terload sempurna dan kliknya valid biasanya iklan tersebut akan terkunci otomatis. penandanya umumnya berupa gambar jam.

#umumnya PTC memberlakukan sistem minimal 4 klik iklan perhari agar nilai klik referral dihitung keesokan harinya.

Semoga bermanfaat ....




1 komentar:

Kerja Online Tanpa Rekrut Member dapat Komisi Rp10Ribu mengatakan...

mantap gan.
tapi lebih mantep kalo di kerja online.

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda