Senin, 02 Mei 2011

Inilah Situs Khusus Orang Cantik!

Apakah anda termasuk orang cantik? Kalau anda merasa cantik dengan penampilan dan kepribadian yang ok, silakan bergabung disitus ini!


Adalah sebuah situs yang dikhususkan bagi orang cantik baru saja dibuka.Situs yang beralamat www.BeautifulPeople.com dikhususkan bagi para orang cantik yang ingin kencan dengan orang cantik dan tampan.Situs ini didirikan oleh Robert Hintze mempunyai misi:


Untuk menciptakan masyarakat kecantikan yang sempurna di seluruh dunia.


Prinsipnya:


oleh prinsip bahwa setiap manusia ingin hidup bersama seseorang yang mereka anggap menarik – sifat manusianya. Hanya dengan mengizinkan orang-orang cantik melalui pintu kita, kita menghapus rintangan pertama.


Situs ini bukan ditujukan bagi wanita cantik saja melainkan juga untuk pria.Sehingga para anggota yang sudah terdaftar dan diterima dapat saling interaksi dan berkencan satu sama lain. Anggota pria memilih wanita dan anggota wanita memilih pria. Setiap anggota ikut membangun komunitas yang sangat cantik; di mana mereka dapat berinteraksi secara romantis, sosial dan profesional.


Walaupun pendaftaran disitus ini gratis bukan bearti anda akan mudah diterima.Dari puluhan juta pria dan wanita yang mendaftar, tingkat keberhasilan diterima hanya 15 %.Anda akan dinilai oleh para anggota yang sudah terdaftar dengan melihat foto dan dan profil anda.Walah..kalau merasa berwajah jelek sebaiknya tidak usah mendaftar karena anda akan kecewa dibuatnya :-) :-) 


Bila anda sudah terdaftar akan banyak keuntungan diperoleh, diantaranya:


Pesta mewah dan jaringan global kelas atas
  • Pendekatan oleh perusahaan film dan TV terkemuka yang memanfaatkan situs ini
  • Kontrak potensial dari agen model terkemuka yang memanfaatkan situs ini
  • Jaringan profesional yang luas.
Jadi wajarlah kalau situs ini kini sudah mempunyai jaringan dibeberapa negara diantaranya di Amerika, Jepang, Inggris, Australia, India, Hongkong,Cina, dan beberapa negara lainnya.Kalau di Indonesia kelihatannya masih belum ada deh!

Greg Hodge, direktur utama BeautifulPeople.com, menambahkan:

“Orang sudah jenuh membuang-buang waktu dan uang untuk bertemu orang-orang yang tidak menarik di internet. Sampai kami diluncurkan, belum ada jaringan online atau layanan kencan khusus untuk orang-orang cantik. Dengan BeautifulPeople.com tidak ada kesulitan memilah-milah. Semua orang di sana … cantik.”

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda