Selasa, 29 Maret 2011

4 Alasan Mengapa Anda akan Cinta iPad

iPad telah mengambil dunia dengan badai sejak dirilis pada 3 April oleh Apple. Ini merupakan sebuah revolusi dalam cara-cara tertentu karena secara resmi dianggap telah memperkenalkan sebuah kelas baru dari perangkat yang terletak antara smartphone dan laptop. iPad adalah perangkat komputasi berbasis sentuh yang berjalan pada variasi dari iPhone sangat populer sistem operasi dengan sentuhan brilian multi-display LCD kapasitif itu sangat menyenangkan untuk digunakan.


iPad ini dimaksudkan bagi mereka yang kebutuhan komputasi ringan dan dalam pengalaman kami, kami menemukan iPad menjadi total senang bila digunakan dengan cara berikut -

Browsing & Email – Bagi mereka yang hanya ingin lounge di sofa atau tempat tidur, iPad untuk membuat pengalaman browsing yang luar biasa. Layar tampak luar biasa apakah Anda melihatnya dalam modus landscape maupun portrait dan respon sentuhan fenomenal. It’s a snap untuk mencubit-to-zoom dan jari-berbasis navigasi adalah sesuatu yang Anda akan jatuh cinta.

Ini banyak lebih ringan daripada laptop dan punya baterai yang fantastis dengan pelaporan awal adopters hidup baterai sekitar 10 jam dan dalam beberapa kasus lebih lama lagi. Kami juga menyukai kenyataan bahwa Anda dapat segera beralih itu sebagai tidak perlu untuk boot atau mematikan. Namun satu downside adalah bahwa ia tidak mendukung flash browsing sehingga Anda dapat melupakan merawat tanaman dan hewan di Farmville. Namun, untuk semua jenis lain dari browsing, iPad adalah pemenang nyata.

Baca Komik & Surat Kabar – Mungkin ada waktu ketika kertas koran dan majalah tradisional tidak lagi ada dan iPad sumur dapat menjadi alasan untuk itu karena Anda dapat mendownload dan membaca surat kabar, majalah dan komik dari internet. Ada aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membaca The New York Times atau hari ini Amerika Serikat dan itu jauh lebih cepat daripada benar-benar akan ke situs Web mereka. Ini juga luar biasa untuk membaca komik sejak Anda dapat menekan ke bawah dan memiliki satu adegan mengisi seluruh layar – ini memungkinkan Anda untuk membaca dan melihat komik Anda di detail menarik.

Fantastis E-Reader – Membaca di iPad adalah benar-benar pengalaman yang luar biasa. Tata letak sangat sederhana dan Anda dapat flip untuk perpustakaan Anda dalam modus potret dengan cara yang sangat keren. Anda punya tombol bab, dan pilihan ukuran font yang berbeda bersama dengan drop down pilihan pencarian juga. Sangat mudah untuk menyesuaikan kecerahan dan animasi balik halaman hanya biasa seksi. Anda dapat melakukan tekan lama untuk memanggil salin / paste fungsi atau penunjuk halaman atau membawa keluar pilihan kamus atau pencarian. Semua dalam semua, memberikan Anda sebuah pengalaman membaca yang indah dan membuat Anda merasa seolah-olah Anda benar-benar memegang sebuah buku di tangan Anda.

Kecepatan Murni – Salah satu fitur yang kita cintai terbaik iPad adalah user interface. Ini adalah antarmuka yang sama seperti iPhone tapi didukung oleh prosesor yang lebih cepat. Jika Anda digunakan untuk operasi iPhone maka Anda akan terpesona oleh seberapa cepat iPad ini. Ini menyilaukan cepat dan tidak ada kelesuan atau lambatnya pada titik apapun. Antarmuka pengguna super cepat tidak seperti apa pun yang Anda alami – ia meninggalkan komputer desktop dan netbook dalam debu.

Semoga bermanfaat ...



0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda