Selasa, 18 Januari 2011

Penasaran, Wakil Bupati Datangi Rumah Kuntilanak

Heboh kuntilanak berbaju merah yang menyeruak di Sukabumi, Jawa Barat, ternyata mengundang perhatian dari pemerintah setempat. Wakil Bupati Sukabumi Ahmad Djazuri pun penasaran dan ingin melihat penampakan tersebut.

“Saya mau lihat rekaman dari kamera ponselnya, penasaran sekali,” kata Ahmad kepada wartawan di Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (18/1/2011).

Yang membuat penasaran, lanjut Ahmad, penampakan tersebut terjadi pada siang hari. “Ini kan tidak umum, biasanya kan malam hari,” tuturnya.

Pantauan di lapangan, rumah hantu merah tersebut juga didatangi warga sekitar. Rumah yang berada di Desa Nagrak (sebelumnya ditulis Nagrek), Kecamatan Nagrak, Sukabumi tersebut mendadak ramai dikunjungi warga dari wilayah lain.

Sebelumnya, kemunculan hantu merah tidak sengaja terjadi ketika Ade, salah seorang penghuni rumah, merekam kegiatan di dalam rumah pascapindah rumah.

Awalnya secara tidak sengaja, hantu merah tersebut terekam kamera berada di kursi goyang. Namun letaknya pun berpindah-pindah mulai dari lorong rumah, kursi, hingga di atas lemari.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda