Selasa, 25 Januari 2011

Betapa Indahnya Hidup Bermonogami!

Monogami berdasarkan Wikipidia merupakan kondisi di mana seseorang hanya memiliki satu pasangan dalam suatu hubungan. Monogami menjadi refleksi dari sebuah kesetiaan.

Komitmen menikah merupakan konsep untuk tetap terhubung dan membina keluarga dengan orang lain. Sementara tetap memilih bermonogami, akan mengarah pada hubungan batin yang nyaman, bahagia dan aman, untuk masing-masing pihak.

Istri atau suami yang kita nikahi merupakan jodoh yang telah ditunjuk Tuhan, yang akan membuat pikiran terbuka, dan hati melembut.

Ketika Anda terpikir untuk melenceng dari konsep monogami, ingatkan diri mengenai alasan-alasan terbaik tetap melakukannya. Demikian seperti yang dilansir Dating Tips.

Tenang menghadapi penyakit-penyakit kelamin

Dengan perilaku setia bercinta terhadap satu orang, Anda berdua tidak perlu khawatir tentang penyebaran penyakit kelamin.

Monogami baik untuk dunia

Menjadi pasangan yang tetap menikah hanya dengan satu orang, maka secara tidak langsung Anda telah menjadi warga negara yang baik. Selain itu, juga menerima karma yang baik, di mana saat kita setia dengan satu orang, maka semakin banyak kasus perselingkuhan. Monogami itu menyempurnakan siklus dunia.

Bereksperimen dengan perilaku seks yang "nakal"

Jika Anda dan pasangan bosan dengan perilaku bercinta yang itu-itu saja, coba untuk bereksperimen dengan variasi maupun perilaku seks yang "nakal".

Monogami itu lebih bermanfaat. Ingatlah kembali kuasa nilai-nilai "kesetiaan", "kepercayaan", "harga diri", dan "saling menghormati" saat Anda mengenakan kebaya putih dan berikrar bersama di hadapan keluarga, kolega, serta teman.

Dengan tetap bermonogami, maka Anda telah berkomitmen terhadap pasangan dan nilai-nilai tersebut.

Masihkah Anda bermonogami?

Semoga bermanfaat ...

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda