Jumat, 07 Januari 2011

5 Prediksi untuk Dunia Online pada 2011

Berikut adalah lima prediksi mengenai perubahan yang baru dari kemajuan teknlogi yang akan mempengaruhi  Dunia Online di tahun 2011:

1. Peningkatan Pengeluaran pada Website
Usaha kecil diperkirakan akan meningkatkan pengeluaran pemasaran pada dunia online, dengan website sebagai jumlah pengeluaran yang tertinggi. Sekitar 54% dari pengusaha online menunjukkan bahwa usaha mereka saat ini memiliki sebuah website. Sayangnya, sebagian besar website tersebut berisi tidak lebih dari sekedar informasi umum, dan kurang dari separuh dari mereka memasukkan fitur layanan pelanggan.

Pentingnya menjadi mudah ditemukan di Internet masih belum sepenuhnya diakui oleh pengusaha online. Tahun depan akan ditandai dengan peningkatan pengeluaran dalam pengembangan website, mengangkat website bisnis kecil dari mereka sebagai brosur online untuk memberikan manfaat bagi pelanggan mereka. Selanjutnya, kita dapat melihat peningkatan perhatian mereka pada desain web yang lebih baik.

2. Revolusi smartphone
Sekitar 49% pemilik usaha kecil menggunakan smartphone, melampaui jumlah pengguna smartphone di seluruh Amerika, menurut sebuah penelitian terbaru.

Sebagai pemilik bisnis yang menggunakan smartphone setiap hari, itu tak terelakkan bahwa mereka akan mulai berinovasi pada teknologi mobile. Pada tahun 2010, pemilik bisnis yang ber-tweeting di mana saja, menggunakan layanan berbasis lokasi dan investasi dalam periklanan mobile.

Pada tahun 2011, revolusi smartphone akan terus terjadi, dengan semakin meningkatnya perkembangan smartphone. Perangkat Mobile akan terus mengubah cara pandang perusahaan-perusahaan dari semua ukuran dalam berbisnis. Dengan bisnis yang dapat diakses melalui ujung jari mereka, pemilik usaha kecil akan mengalami fleksibilitas yang lebih banyak daripada sebelumnya.

3. Pembelanjaan Sosial dan Perkembangan E-Commerce
E-commerce adalah keuntungan besar bagi usaha kecil yang mengambil bagian di dalamnya. Penawaran produk secara online, sebuah bisnis memiliki basis pelanggan mereka yang tersebar di luar pasar lokal mereka.

Sementara hanya 30% dari website bisnis kecil saat ini menggabungkan kemampuan e-commerce, peningkatan pembelanjaan online dan sosial mungkin akan mendorong pemilik usaha kecil untuk bereksperimen dengan media online pada tahun 2011.

4. Lebih Terfokus pada Media Sosial Online
Tahun ini adalah masa eksperimen dari media sosial online untuk banyak pemilik usaha kecil. Pengujian berbagai layanan media sosial online pada tahun lalu, usaha kecil menjadi lebih tahu tentang platform yang sebagian pelanggan mereka gunakan.

Tampaknya para pengusaha mulai cemas dan menyebar di dunia media sosial online pada tahun ini dengan mencoba setiap platform yang diperolehnya. Kebenaran yang sederhana adalah bahwa tidak setiap platform itu cocok untuk setiap bisnis - itu semua berdasarkan posisi atau di mana letak pelanggan Anda.

5. Peningkatan Penggunaan Cloud-Computing
Awal tahun ini, sekelompok pakar internet dan teknologi dan analis sosial memprediksi bahwa pengguna Internet akan "hidup terutama di awan" pada tahun 2020. Walaupun saat ini kami tidak memiliki keahlian untuk menganalisis prediksi itu, kami dapat menunjukkan fakta bahwa banyak orang yang sudah melakukan hidup dan bekerja dengan menggunakan aplikasi yang berbasis web dan mobile, tidak terlalu bergantung pada perangkat lunak yang diinstal pada komputer desktop.

Google Apps dan Google Docs, misalnya membuat hosting dan berkolaborasi pada spreadsheet, presentasi dan pengolah kata yang lebih sederhana. Box.net dan Dropbox juga telah membuat file-sharing online dengan kolaborasi yang lebih mudah.

Pada tahun 2011, bisnis akan bergerak ke layanan "cloud-computing" dengan perusahaan teknologi yang lebih banyak memperkenalkan produk yang lebih diarahkan untuk menggerakkan kehidupan digital kita ke awan.

Semoga bermanfaat ...

sumber: http://ictfiles.com/column/2010/12/24/5_prediksi_untuk_dunia_online_pada_2011

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda