Jumat, 31 Desember 2010

Keluhan Wanita Soal Performa Seks Pria

Dr Rajan B Bhonsle, konsultan dan terapis seks yang berbasis di India, mengungkapkan bahwa wanita memiliki rahasia seks yang mereka harap pasangannya tahu.

Guys, berikut kesempatan Anda untuk mengetahui apa yang dia rahasiakan selama ini tentang seks, seperti diulas Times of India.

Seks tidak harus serius

Kebanyakan pria menganggap seks sangat penting. Pria cenderung melupakan esensi seks adalah kesenangan bersama. Kesenangan dan keintiman mampu menimbulkan perasaan nyaman dan rileks bagi wanita. Hal ini akan meningkatkan performanya.

Wanita suka sentuhan nonseksual


Wanita menyukai romantisme; bermanja, berpegangan tangan, ataupun berciuman. Kebanyakan wanita mengeluh saat Anda lupa memaksimalkan sentuhan nonseksual selama
foreplay. Pria harus menyadari betapa hebatnya tindakan ini demi meningkatkan gairah seks wanita.

Aftersex itu penting!


Wanita membutuhkan perhatian setelah klimaks. Mereka mengeluh betapa pasangannya justru memilih langsung tidur. Sebaiknya, biarkan tangan Anda melingkar di perutnya dan peluk dia erat sebelum benar-benar tidur.


Percakapan intim adalah afrodisiak terbaik


Kebanyakan wanita menyukai percakapan intim yang membuat mereka bergairah. Bagi mereka, berbincang dan merasa dicintai itu penting.

Percakapan saat jalan berdua atau bersantai minum teh dapat menjadi afrodisiak terbaik bagi wanita. Katakan padanya betapa Anda mencintainya dengan tindakan yang tulus selama momen tersebut.

Wanita selalu mengkhawatirkan penampilannya

Dalam pernikahan yang sudah tak lagi baru, wanita kerap menyangka suaminya tak akan menilai dirinya menarik seperti dulu. Karena hal ini, sebagian wanita memilih bercinta dalam kegelapan. Wanita ingin Anda bisa menghargai dengan melihat dirinya tetap menarik.

Wanita butuh kenyamanan

Untuk kepuasan seks, wanita membutuhkan perasaan nyaman dan tindakan mengesankan. Untuk itu, perlakukan wanita dengan baik di tempat tidur. Sebagai konsekuensinya, dia akan meningkatkan gairah seksnya.

Orgasme itu penting!

Banyak pria bangga jika mampu membuat pasangannya orgasme. Klimaks merupakan momen hebat bagi wanita. Tapi saat orgasme sulit diraih, wanita cenderung merasa tertekan oleh pasangan, dan cukup puas hanya dengan foreplay.

Semoga bermanfaat ...
sumber: okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda