Jumat, 31 Desember 2010

Ajaib! Meski Dipetik, Buahnya Tak Pernah Habis

Tanaman cabe milik Abdurahman, warga Jl Layur Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, memiliki keanehan. Meski dipetik setiap hari, buahnya tak pernah habis. 


Lelaki berusia 48 tahun ini mengungkap, awalnya tanaman cabe itu tumbuh liar di samping halamn rumahnya. “Karena untuk kebutuhan sehari-hari, tanaman cabe ini saya rawat,” ujarnya pada zonaberita.com, Kamis (30/12/2010).

Saat merawat tanaman cabe tersebut, kenaehan pun dirasakan oleh bapak dua anak ini. Pasalnya, setiap kali dipetik, buahnya tak pernah habis. “Keanehan yang saya rasakan waktu memetik buahnya. Meski setiap hari dipetik, buahnya (cabe) tak pernah habis,” tuturnya.

Keanehan tanaman cabe milik Abdurrahman tidak hanya pada buahnya yang tak pernah habis, ketinggian tanamanya pun juga sangat aneh.

Normalnya tanaman cabe memiliki ketingian 1 meter, namun tanaman milik Abdurrahman memiliki ketinggian sekitar tiga meter.

Bahkan, rasa cabenya pun berbeda dengan umumnya. “Rasanya lebih pedas dan segar dibanding dengan cabe yang biasa dijual,” pungkas penghobi tanaman bonsai ini.


sumber: zonaberita.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda