Kamis, 16 Desember 2010

3 Tanda Bahwa Dia Adalah Jodoh Anda

Bagaimana mengetahui seseorang adalah jodoh Anda? Berikut hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui apakah ia adalah orang yang selama ini Anda cari, seperti yang dikutip dari ezinearticles.

1. Jangan takut untuk berdiskusi mengenai hal apapun
Cobalah untuk membuka pembicaraan dengan orang yang baru Anda jumpai. Jika ia memang jodoh Anda, ia pasti akan tertarik dengan bahan pembicaraan Anda dan akan memberikan interaksi dengan sudut pandangnya. Tidak peduli apakah dalam pembicaraan tersebut ia akan memberikan sudut pandang yang sama atau berbeda dengan yang Anda pikirkan, tetapi Anda harus merasakan sesuatu yang berbeda seperti Anda merasa nyaman saat berdiskusi dengannya.

2. Anda berada dalam zona kenyamanan
Setiap kali Anda bertemu dengan seseorang yang baru, memang dibutuhkan beberapa waktu lebih lama sebelum Anda merasa nyaman. Namun ketika bertemu dengan pasangan jiwa Anda, maka sudah dapat dipastikan bahwa Anda dan dia akan cepat merasakan kenyamanan, misalkan Anda dengan mudah membuka percakapan padahal Anda baru saja menjalani hubungan. Ini adalah sebuah pertanda bahwa Anda telah menemukan seseorang yang akan menjadi belahan jiwa.

3. Memiliki keyakinan

Banyak orang yang mengalami kesulitan untuk menemukan jodohnya. Tetapi sangat penting untuk Anda memiliki keyakinan terhadap diri sendiri dan masa depan. Sesuatu pasti akan datang dan mengubah hidup Anda ketika bersabar untuk menunggu waktu yang tepat. Kuncinya, yakinlah pada diri Anda bahwa seseorang akan datang dan menjadi pasangan jiwa Anda.

Semoga bermanfaat ...

sumber: wolipop.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

190 RAHASIA SULAP DI BONGKAR..GRATIZZ, DIANTARANYA

MEMINDAHKAN TANDA TANGAN..ALA DEMIAN
http://www.firhan-aan.com/2010/12/rahasia-sulap-memindahkan-tanda-tangan.html

UANG KERTAS MELIPAT SENDIRI..ALA DEDDY CORBUZIER
http://www.firhan-aan.com/2009/10/uang-kertas-melipat-sendiri.html
-------------------
DAN 190 TRIK SULAP LAINNYA..
http://www.firhan-aan.com/2010/09/sulap-gratizzzzz.html

r00t mengatakan...

weeww,, pas banget nih buat patokan gan :D

Account Premium Rapidshare, Hotfile,Megaupload,Filesonic,Fileserve,Depositfiles,dll 100% GRATIS

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda