Minggu, 28 November 2010

Kesalahan Dasar Saat Mengecilkan Perut

Memiliki perut ramping merupakan salah satu mimpi terbesar wanita. Berbagai cara mulai dari diet sampai olahraga akan dilakukan untuk mendapatkan perut indah impian.

Tapi seringkali proses perampingan perut dilakukan tanpa konsultasi dengan ahli. Hasilnya, kenyataan tak sesuai harapan.


Hal yang umumnya dilakukan ketika ingin mendapatkan perut ramping adalah dengan latihan cruches atau sit-up. Namun banyak kasus perut tak kunjung ramping walau sudah rajin sit-up.

Ternyata masalahnya bukan pada latihan Anda, tapi pada lemak dalam perut. Benar adanya jika melatih bagian tubuh tertentu akan menguatkan otot yang Anda latih, namun hal tersebut tidak menghapus lemak yang berada di sana.

Otot yang baru Anda latih akan bersembunyi di balik lapisan lemak. Hasilnya perut tetap terlihat besar.

Untuk menghindari hasil yang sia-sia, sebaiknya kenali kondisi perut Anda. Tak ada salahnya konsultasikan ke dokter gizi untuk mendapatkan gambaran yang jelas.

Jika perut Anda berlemak, maka sebaiknya latihan keras juga diimbangi dengan diet rendah lemak. Mau tak mau berat badan Anda harus diturunkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk diet yang tepat Anda bisa berkonsultasi dengan ahli. Kurangi gorengan, karbohidrat, dan makanan berlemak sudah menjadi hal yang umum saat berdiet.

Lemak yang sudah menipis karena pola makan yang baik akan memudahkan Anda untuk membentuk perut. Hasilnya, latihan keras Anda akan terbayar dengan bentuk tubuh yang sempurna.

Semoga bermanfaat ...


Sumber: www.wolipop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda