Rabu, 24 November 2010

Ini Dia, Pondasi Pernikahan Bahagia!

Pernikahan yang kokoh tentunya memiliki dasar yang sama kuatnya. Berikut pondasi-pondasi yang membuat sebuah pernikahan berjalan bahagia yang dikutip dari suite101.

Komunikasi
Komunikasi adalah hal yang paling penting dalam sebuah hubungan. Komunikasi yang baik akan membuat Anda dan suami lebih mengenal. Dengan komunikasi yang baik, silang pendapat juga bisa diselesaikan tanpa perlu adanya percekcokan.

Berteman baik
Di dalam sebuah rumah tangga, bukan hanya peran istri yang Anda mainkan. Anda juga harus bisa menjadi sahabat suami. Temannya untuk menyampaikan keluh-kesah serta sandaran saat ia rapuh.

Menjaga kemesraan

Jangan biarkan api cinta Anda dan suami mati begitu saja. Teruslah jaga dengan menyediakan waktu untuk berkencan, layaknya waktu masih pacaran. Kemesraan itu akan membuat hubungan pernikahan tetap hangat sampai kapanpun.

Melengkapi
Dalam pernikahan, bukan persamaan yang dicari. Justru Anda dan pasangan harus bisa saling melengkapi. Jangan mencari kesempurnaan pada pasangan. Namun ciptakan kesempurnaan itu, saat Anda dan dia tengah bersama.

Membuat visi dan misi
Pondasi pernikahan akan semakin kuat jika Anda dan pasangan mempunyai visi dan misi yang jelas dalam pernikahan. Bersama-sama Anda akan berusaha mewujudkan visi serta misi itu.

Semoga bermanfaat ...


sumber: http://www.wolipop.com/read/2010/11/03/124036/1483963/854/ini-dia-pondasi-pernikahan-bahagia

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda