Senin, 29 November 2010

3 Kebohongan Pria Saat Mencari Jodoh di Dunia Maya

Berusaha mencari jodoh di dunia maya? Jangan buru-buru percaya dengan semua hal yang ditulis pria dalam profilnya. Berikut 3 Kebohongan Pria Saat Mencari Jodoh di Dunia Maya.

Tak semua hal yang di tulis pria dalam profil situs jejaring sosialnya adalah kebenaran. Berikut 3 kebohongan yang paling sering menghiasi profil pria di dunia maya, seperti dikutip dari Ehow.


1. Pendapatan
Menurut penelitian yang dilakukan oleh Scientific American, sebanyak 25 persen pria berbohong mengenai jumlah pendapatannya. Mereka menganggap wanita akan lebih tertarik dengan pria yang mapan terutama dari segi finansial.

2. Tinggi badan

Tinggi badan ternyata hal yang cukup krusial bagi pria. Menurut Medical News Today, hampir 53 persen pria memilih untuk menambahkan tinggi badannya di profil jejaring sosialnya.

3. Bobot tubuh

Bobot tubuh berlebih tak hanya menjadi masalah wanita. Pria pun ternyata merasa kurang percaya diri jika bobot tubuhnya berlebih. Oleh karena itu, mereka memilih untuk meringankan ukuran tubuhnya dalam profil jejaring sosialnya. Untuk itu, jangan buru-buru terlena dengan rayuan pria yang Anda kenali lewat dunia maya. Tak ada salahnya untuk saling mengenal lebih jauh dengan cara 'kopi darat' alias bertemu secara langsung. Hal ini juga akan mengurangi risiko Anda sebagai korban kejahatn dunia maya.

Semoga bermanfaat ... 


sumber: wolipop

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda