Kamis, 25 November 2010

11 Hal Yang Disembunyikan oleh Pria dari Wanita

Jika Anda dapat melihat dalam diri pria yang sesungguhnya, mereka tidak seburuk apa yang Anda perkirakan. Dengan menerima mereka apa adanya, maka akan membantu para pria tersebut untuk lebih jujur pada Anda. Penasaran? Berikut ini 11 hal yang biasa disembunyikan oleh pria dari wanita.

1. Pria cenderung sulit memahami arti komitmen dan takut untuk menjalaninya. Para pria mungkin sangat mencintai pasangannya, tetapi mereka tidak akan menghabiskan waktunya untuk memikirkan mengenai komitmen.

2. Walaupun pria seringkali protes, tetapi sebenarnya mereka mengetahui bahwa apa yang dilakukannya salah.


3. Setiap pria ingin memiliki wanita yang cantik dan seksi, namun jika dua hal tersebut tidak Anda miliki bukan berarti mereka akan meninggalkan Anda.


4. Semakin bertambah usia seorang pria, biasanya mereka semakin mencintai pasangannya. Seorang pria, butuh waktu satu tahun untuk bisa menghargai pasangan dan butuh waktu tiga tahun untuk memahami seluruh jalan pikiran pasangannya. Para pria tentunya tidak akan mengatakan hal ini, karena takut terdengar seolah-olah mereka tidak mencintai Anda sebelumnya.


5. Kebanyakan pria merasa takut ketika Anda menyetir, mereka merasa khawatir jika Anda mengalami hal buruk.


6. Pria membutuhkan waktu untuk bersenang-senang sendiri. Jika Anda mengerti akan hal ini, maka mereka akan sangat menghargai Anda.


7. Mereka seringkali berharap dapat kembali ke usia 20-25 tahun, di saat mereka bebas melakukan hal sesuka hati, hidup terasa mudah dan menyenangkan serta bebas dari tanggung jawab.


8. Seringkali ketika Anda mengajaknya mendiskusikan suatu masalah, pria akan mengatakan "ya, saya mengerti" atau "saya janji akan melakukannya lebih baik lagi". Namun sebenarnya pria tidak benar-benar mengerti apa yang Anda bicarakan. Bukan tidak peduli, tetapi biasanya mereka lebih menyukai memikirkan hal-hal lain seperti olahraga atau hobinya.


9. Pria sebenarnya senang ketika Anda bersikap keibuan, tetapi mereka takut Anda akan menjadi seperti ibunya.


10. Pria tidak senang jika penghasilan pasangannya lebih dari mereka, karena akan menimbulkan persaingan ego dan membuatnya minder dikehidupan sosial.


11. Bagi pria bermain golf dan bola bukan hanya sekedar bermain, namun berarti keluar sejenak dari rutinitas tanpa membawa masalah dengan Anda. Melakukan permainan-permainan ini akan memberikan kenyamanan dan kesenangan bagi pria.


Tidak sulit bukan memahami karakter pria? Jika Anda memahaminya, maka pasangan Anda tidak hanya akan menghargai Anda, tetapi hubungan Anda juga akan terus berjalan lancar.

Semoga bermanfaat ...

 
Sumber: Wolipop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda