Minggu, 17 Oktober 2010

Tips Memilih DVD Film Bajakan yang Bagus

Buat agan-agan yang doyan nonton DVD tentunya sudah gak asing lagi dengan DVD bajakan. Begitu kan, gan?! Hehe ... Nyatanya, gampang-gampang susah juga ya untuk mendapatkan DVD tersebut dengan kualitas seperti yang asli (ori alias original)! Berikut tips dari ane, berdasarkan pengalaman selama ini, yang terbukti cukup efektif dalam memilih DVD film bajakan yang bagus.



Menurut ane sih, agan kalo mau beli DVD cari saja tempat buat LANGGANAN. Maksud ane, kalo bisa kenal sama yang jual trus klo tiap beli ya sama dia aja. Andai ada yang rusak ato salah, kan tinggal balikin aja (kan sudah langganan!).

Tapi, klo agan beli DVD nya ganti-ganti tempat mulu dan berharap yang jual akan jujur memberikan yang kualitas ori ... ya susahlah! lagipula mana bisa sih ngebedain kualitas jelek sama ori dengan kasat mata ato dicoba di tempat dengan sekilas aja. Betul begitu kan, gan?!

Pesan ane, kalo agan punya duit mending beli yang ori aja deh! Yang namanya bajakan pasti gak ada yang bagus dan ... merugikan bangsa kita.

Semoga bermanfaat .....

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda