Selasa, 26 Oktober 2010

Situs Kumpulan Avatar Keren


Agan n sista suka gaul di sosial community atau forum seperti Kaskus, Kafegaul, dsb? Tentunya klo ID yang dipakai gak dikasih foto asli biasanya agan or sista akan mencari avatar yang cool abies. Betul begitu?! So pastilah! hehe ... Berikut ane coba mau share 2 situs kumpulan avatar keren yang bisa kalian jadikan referensi.

1. AllAvatars.com
AllAvatars menyediakan lebih dari 2000 avatar dari berbagai tema avatar seperti Abstract, Anime, Cartoon, Fantasy, Horror, Misc, Nature, Ornamental, Photo / Photomanip Portrait dan Sci-fi. Semua avatar disediakan dalam format jpg dan ukuran yang sama rata yaitu 100×100 pixel. Untuk mendownloadnya cukup dengan mengklik tampilan avatar, klik kanan pada gambar lalu pilih menu Save Image As. Semua avatar adalah hasil kreasi dari member AllAvatars. Jika ingin ikut memberikan konstribusi untuk menyumbang avatar kalian harus daftar dan login terlebih dahulu.

2. KoolAvatar.com
KoolAvatar juga menyediakan avatar yang tidak kalah komplit dibandingkan AllAvatars. Malah bisa dikatakan koleksi avatar di koolAvatar lebih komplit dan keren Ada 29 tema avatar yang bisa Anda pilih untuk kalian gunakan di YM/MSN Messengger atau forum diskusi. Rata-rata avatar disediakan dalam format Gif dengan ukuran standar 100×100 pixel.

Untuk menggunakan avatarnya, kalian tidak perlu repot-repot untuk mendownload lalu mengupload ulang ketempat lain. Cukup dengan mengcopy Direct Link untuk menggunakan sebagai avatar atau Forum Posts untuk memasukkan kedalam forum. Link untuk avatar juga bisa digunakan pada Blog, halaman web, Myspace, Orkut, Fubar, Friendster, Facebook, dan Hi5.

Kalian punya situs yang lain?? Silakan share disini ya!

Semoga bermanfaat ....

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda