Rabu, 06 Oktober 2010

Cara Gampang Membuat Semprotan Merica Sendiri

Hmmm… jaman sekarang makin banyak aja ya gan kejahatan yg terjadi di tempat umum, apalagi yg lagi rame akhir2 ini seperti perampokan di dalam lift, pelecehan di busway. Buat jaga2 aja ya, tidak ada salahnya agan mempunyai alat ini, terutama cewek, yaitu Semprotan Merica (Pepper Spray).



Alat ini lumayan bisa diandalkan pada saat2 yg mendesak - misalnya pas ditodong, atau pas mau diperkosa (cocok banget buat cewe).
Hmm.. daripada beli, kita bikin sendiri aja yuk !!!
Caranya mudah dan murah gan..!

II. Bahan2nya:

1. Cabe kering

2. Merica – biar penjahatnya pada batuk2

3. Air

4. Botol bekas – yg ada semprotannya


III. Langkah-langkah:

Pertama2, saya ingatkan bahwa alat ini hanya digunakan untuk menjaga diri saja, mohon jangan digunakan untuk iseng apalagi berbuat jahat.
Gunakan hanya pada saat2 terdesak (Pas mau ditodong, dirampok, dsb.)

1. Taruh cabe di suatu wadah, lalu diuleg sampai bijinya keluar, uleg dengan sendok juga bisa. Biar mata ga perih, agan bisa pake kacamata.   Setelah itu tambahkan merica.

2. Tuangkan air ke dalam wadah. Lalu panaskan sampai mendidih (pkek microwave atau kompor juga bisa gan)
3. Tunggu airnya jadi dingin, lalu masukkan ke dalam botol. Botol bekas parfum atau botol obat nyamuk juga boleh asal bisa buat nyemprot. Gunakan corong biar lebih mudah menuangkannya. Sebaiknya saring lebih dulu, biar tidak tersumbat. Pilih botolnya yang ukuran kecil aja gan, biar tidak menyolok dan gampang dikeluarkan. Cek dulu botolnya apa masih bisa menyemprot dengan baik. Nah, jadi deh gan. Mudah buanget kan!

IV. Efek

Efek dari semprotan ini bila kena mata ya gan, mata jadi perih, buta sementara, kabur, buram selama kurang lebih 20 detik.


Bila agan tidak sengaja terkena semprotan ini, periksakan ke dokter mata bila setelah sejam efeknya tidak hilang.


V. Tips

Bila agan menghadapi orang jahat di jalan misalnya, langsung semprotkan saja ke matanya. Habis itu tendang anunya si penjahat (kick his balls).




Nah habis itu baru lari deh agan. ______
Dijamin penjahatnya tersiksa lahir batin.


Semoga bermanfaat ....

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda