Senin, 27 September 2010

Cara Tergila Amerika untuk Menangkap Osama bin Laden

Bak ditelan bumi saja, Osama bin Laden hingga detik ini belum dapat diketahui keberadaanya sejak peristiwa 9 September 2001.Padahal berbagai cara sudah ditempuh oleh Pemerintah AS, dengan biaya yang tidak sedikit bahkan hingga mengorbankan nyawa untuk menangkap Boss Al Qaeda yang satu ini!

Rupanya militer AS tak pernah kehabisan akal untuk terus mencari cara menangkap pimpinan jaringan teroris internasional itu. Banyak cara gila yang diusulkan oleh beberapa orang untuk menangkap otak di belakang runtuhnya menara kembar WTC ini. 

Seperti yang dipaparkan oleh The Week, berikut ke-5 cara tergila yang akan ditempuh:

1. Teknologi teleportasi
Pada 2005, kalangan ilmuwan di pusat penelitian pangkalan udara militer Edwards, mencoba membuat sebuah teknologi teleportasi seperti dalam film Star Trek. Teknologi ini rencananya dapat membawa prajurit AS melewati batas wilayah yang luas. Cara gila ini memungkinkan para prajurit untuk berpindah melalui teleportasi ke dalam gua persembunyian Bin Laden dan langsung menangkapnya sambil berkata, "ayo ikut!"

2. Tim terjun payung beranggotakan beruang
Seorang pria tidak dikenal mengirim surat kepada Pentagon sambil mengusulkan rencana tidak masuk akal untuk menangkap Bin Laden. Pria tersebut menulis, "Latihlah beruang yang dilengkapi sistem GPS selama berhari-hari. Sambil dilengkapi kamera, biarkan binatang buas tersebut memburu Bin Laden". Memang, indera penciuman beruang dianggap lebih kuat dibandingkan seekor anjing pelacak.

3. Robot lebah pembunuh
Pentagon dilaporkan telah melatih lebah untuk melacak bom. Namun sebuah perusahaan robot kecil dilaporkan telah menemukan cara lain yang dianggap mereka lebih efektif. Perusahaan tersebut mengaku dapat membuat sebuah pesawat pembom yang berukuran seperti lebah. Alat mini ini diklaim dapat memburu dan membunuh teroris.

4. Mata-mata paranormal
Menurut Daily Mail, Kementrian Pertahanan Inggris dilaporkan telah menghabiskan dana sebesar USD27 ribu atau sekitar Rp.245,7 juta hanya untuk merekrut paranormal untuk melacak persembunyian Osama Bin Laden pada 2002 lalu. Pihak Kementrian Pertahanan Inggris merekrut 12 paranormal untuk mencari tahu apakah indera keenam mereka dapat melacak sarang teroris. Namun sepertinya Menteri Pertahanan Inggris sadar jika rencana tersebut tidak ampuh sama sekali.

5. Teknologi distribusi alam bebas alias Bin Laden berpura-pura menjadi binatang
Kalangan peneliti geografi UCLA pada 2009 lalu mengklaim jika pihaknya berhasil menemukan persembunyian Osama Bin Laden dengan menggunakan teknologi canggih yang disebut "Teknologi distribusi alam bebas". Teknologi yang digunakan berdasarkan kehidupan alam bebas, keberadaan Osama dapat dilacak berdasarkan keberadaan dia terakhir kali. UCLA mengatakan jika Bin Laden diketahui berada terakhir kali di Desa Parachinar, Afghanistan. Tetapi belum ada yang menanggapi laporan tersebut.



Sumber : kaskus.us

2 komentar:

hendri mengatakan...

Blognya dah oke koq wan, siiip dah pokoknya and aq cuma bisa bilang selamat berkarya ja.
dan sekedar tambahan aq da info kali ja da manfaanya wan masalahnya klo disini kita dibayar dolar dapatnya lebih gede. kalo ridwan ga keberatan tolong daftarnya lewat web referal aq ya ! dan sekalian numpang iklan ya. Trims ya wan

http://sharecash.org/index.php?ref=604740

hendri mengatakan...

Make money by uploading files!

Never before has making money been so easy - or payouts so high. Simply upload files and get people to download them, and earn an average of 40 to 80 cents per download!
http://sharecash.org/index.php?ref=604740

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda