Minggu, 15 Agustus 2010

Rahasia Mendapatkan "Traffic Nuklir"

Sejak menerapkan cara JITU dan GRATIS ini selama 2 (dua) hari saja angka Alexa Rank BLOG RIDWAN  yg sempat alot bertengger di angka 5 jutaan langsung "langsing" tinggal 2 jutaan! Benar-benar luar biasa! Trus, gimana caranya? Baiklah saya akan memberikan Rahasia Mendapatkan "Traffic Nuklir" ini.Harap tenang ya! Hehe ... laughing


Saling Bertukar Kunjungan
Inti dari program ini adalah saling bertukar kunjungan atau saling mengunjungi blog. Misal, kita mengunjungi 200 blog, maka blog kita pun akan dikunjungi sebanyak 200 pengunjung pula (1 credit per hit). Enaknya, semua dilakukan secara AUTO, gak perlu klak-klik sendiri. Sama sekali gak mengganggu acara blogging, chatting, facebook-an, dll yang biasa kamu lakukan. Yang penting kita masih terkoneksi jaringan atau dalam posisi online.

Cara Mendaftar
Bagi sobat yang tertarik dengan program ini silakan copas url di bawah ini  lalu masukkan ke browser kamu:

http://www.surftrafficexchange.com/?refid=2313 

Atau kamu juga bisa klik referral banner yang ada di sebelah kanan sidebar BLOG RIDWAN ini (maaf, tidak saya buat dlm bentuk link karena takut di-banned lagi)

Aturan Main
Setelah daftar biasanya kamu hrs menunggu selama 1x24 jam untuk disetujui (bisa disetujui, bisa juga ditolak). Jika disetujui, kamu akan mendapatkan email dan link utk konfirmasi. Lalu masukkan alamat url blog website/blog kamu ke dalam form yang disediakan, maximal 5 url.  Terus kita sudah bisa mulai surfing dech melalui surf link yang disediakan! Mudah bukan??

Manfaatkan  Link Referral dan Banner Referral 
Jika ada yang mendaftar untuk mengikuti program ini menggunakan referral link atau referral banner kamu, maka kamu akan mendapatkan bonus traffic lagi. Asyik kan?!

Silakan sobat copas artikel ini lalu sebarkan untuk mendapatkan hits atau traffic yang lebih banyak lagi dan membantu sobat2 lainnya, terutama yang newbie seperti saya ini. Hehe ... serius lho! laughing  rolling on the floor

Bagi sobat yang punya cara/kiat/trik  lainnya untuk mendapatkan traffic mohon share yach! Mari kita berbagi!

Semoga Rahasia Mendapatkan "Traffic Nuklir" ini bermanfaat buat kita semua ..  praying

2 komentar:

pasang iklan gratis mengatakan...

salam kenal...
artikel yang luar biasa shob terimakasih atas pencerahannya akan saya coba

Ridwan mengatakan...

@Pasang iklan gratis: salam kenal balik ya, mas! silakan dicoba. semoga bermanfaat buat kita semua ..

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda