Selasa, 10 Agustus 2010

Aroma Paling Disukai Pria dan Wanita

VIVAnews - Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli parfum atau cologne mahal agar menarik lawan jenis. Anda dapat mengandalkan wewangian alami, terutama yang berkaitan dengan aroma makanan.

Hal itu diungkapkan Alan Hirsch, MD, Direktur The Smell & Taste Treatment and Research Foundation, Amerika Serikat, seperti dikutip dari Yahoo!Green.

Dr. Hirsch, telah mempelajari bagaimana aroma memengaruhi suasana hati dan perilaku selama 25 tahun terakhir. Ia mengatakan ketertarikan muncul, karena hasil dari penelitian awalnya. Yaitu, sekelompok mahasiswa kedokteran pria lebih responsif terhadap aroma kayu manis dibandingkan aroma parfum. Studi lanjutan dalam populasi yang lebih general juga memiliki hasil yang tidak jauh berbeda. 


"Jika tujuan Anda adalah untuk menarik lawan jenis, lebih baik mengandalkan aroma makanan," kata Dr Hirsch.

Ia juga menjelaskan, parfum dan cologne mengandung berbagai senyawa buatan yang dapat berbahaya bagi lingkungan dan kesehatan Anda. Ini adalah berita bagus bagi mereka yang peduli tentang laporan seputar bahan kimia beracun yang ditemukan di beberapa parfum.

Berikut hasil penelitian Dr. Hirsch, seputar aroma yang disukai dan dibenci pria dan wanita, terkait menarik perhatian lawan jenis.

- Aroma paling menarik perhatian priaKombinasi aroma yang terbukti secara ilmiah paling menarik perhatian pria adalah lavender dan pai labu. Donat dengan licorice hitam. Kue labu dengan donat juga merupakan kombinasi populer. Aroma jeruk, licorice hitam, bunga lily, popcorn mentega, vanili, dan pai labu masing-masing juga menarik bagi pria.

- Aroma paling menarik perhatian wanitaWanita menyukai aroma mentimun, kue labu, lavender, bedak bayi dan cokelat. Tidak seperti pria, wanita bisa tidak mood saat mencium aroma tertentu, contohnya buah cherry, daging barbeque dan ironisnya cologne pria.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda