Senin, 12 Juli 2010

Meningkatkan Traffic Pengunjung Via Youtube

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Youtube, emang bisa?
Tapi,ngomong ngomong sudah pada tau Youtube kan? Itu lho situs kalo kalian pengin download atau upload video bugil (haiyah,.....).Youtube ini menurut AlexaRangking adalah sebuah Situs video Yang Terbesar dan Paling banyak Pengunjungnya.Liatlah Youtube masuk No 3 (Partai apa ya, yang nomer 3....??) dalam Rangking Alexa setelah Yahoo dan Google.

Dengan data dan fakta di atas maka sangat di sayangkan kalau hal tersebut tidak kalian manfaatkan. Agar kalian bisa Upload sebuah atau lebih video, kamu harus Mendaftar Untuk Menapatkan sebuah Akun di Youtube. Kalian Bisa daftar di http://www.youtube.com/signup?next=/ setelah itu kalian bisa Upload Sebuah Video tentang Blog kalian atau sesuatu tentang Tutorial Blog jangan lupa sertakan URL blog kalian. Pesan saya "Tidak usahlah Kalian Upload sebuah Video Porno atau Video Bugil karena Youtube akan Menghapus Video anda".

Dan Janganlah Upload Sebuah Video Hanya untuk sebuah Sensasi ataupun Yang bisa menimbulkan perselisihan, rasisme, sukuisme, perpecahan, penghasutan.
Dan kalau kalian tidak sempat untuk Upload sebuah Video,kalian Cukup tinggalkan sebuah coment di Video yang paling Hot dan sudah banyak di lihat pengunjung.Jangan Lupa Tinggalkan jejak sebuah URL blog kalian.

sumber: www.cara-blog.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda