Sabtu, 10 Juli 2010

INILAH PEMEGANG REKOR ONANI TERLAMA DI DUNIA : 9 JAM 58 MENIT

Siapa sih orang yang pernah kepikiran bakal ada lomba onani? Rasanya lomba seperti itu sungguh hal tabu untuk dilakukan ya? Namun itu kan pendapat Anda!

Bagaimana dengan pendapat Sato Masanobu? Menurut pria asal Jepang, lomba onani adalah hal yang sangat wajar. Malah, ia sudah beberapa kal imengikutinya! Hah? Apa? Stt....! Pembaca Posmetro jangan pada heran lah, dengan apa yang diutarakan si Sato tadi. Karena apa yang ia katakan semuanya memang benar. Malah, ia adalah orang yang memegang rekor terlama beronani!



Di dalam benak Anda, kira-kira berapa lama bayangan orang bisa beronani hingga mencapai klimaks? Semenit? Sepuluh menit atau 2- menit? Semua masih dalam hitungan menit kan? Namun tidak dengan dengan apa yang sudah dibuat oleh si Sato. Dalam perlombaan yang pernah dilaksanakan di San Fransisco, ia bisa beronani selama 9 jam 58 menit! Ckk.. .ckk...ckkkk, hebat betul tuh orang bisa lama banget ya? Apa nggak lecet?

‘’Saya berenang 2 kali seminggu dan banyak makan protein. ’’terangnya.
Ketika ditanya soal apa yang ada dibenaknya saat melakukan onani, ia mengatakan selalu membayangkan orang-orang terdekatnya. Mulai dari pacar, teman hingga keluarga. Waduh!
sumber: www.ngobrolaja.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda