Rabu, 28 Juli 2010

Cara Chatting di Facebook dengan Orang Tertentu Saja

Pingin chatting di facebook dengan orang tertentu saja tanpa terlihat oleh teman-temanmu yang lain? Tidak diperlukan aplikasi apapun alias gak pkek ribet, karena facebook sudah menyediakan fasilitas ini. Caranya sangat sederhana, namun setahu saya masih banyak yang belum tahu soal beginian. Hehehe ..

Berikut ini adalah caranya :
1. Login facebook.
2. Klik "Sunting" seperti yang tertunjuk tanda panah.
















3. Misal saya hanya ingin chatting dengan kakak saya lalu saya memasukkan nama facebooknya,seperti gambar dibawah. Jangan lupa klik Simpan Daftar.






















4. Hasilnya seperti ini.















5. Eit masih belum selesai, sekarang klik ikon kecil warna hijau seperti yang tertunjuk tanda panah.












6. Oh yea! Sekarang saya bisa chatting dengan kakak saya tanpa ada teman saya yang tau saya lagi online.hahaha...










Kalau mau mengembalikan seperti semula tinggal klik aja gambar ikon hijau tadi. Oh ya, anda bisa memasukkan nama pada daftar chat friends sebanyak-banyaknya.Caranya gimana? Ya seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi. 



Semoga bermanfaat ...

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda