Kamis, 08 Juli 2010

3 Website Terbaik yang Menghebohkan Indonesia



1. Mungkin lebih dari seribu mini game flash terdapat di website ini. Dengan design yang sangat sederhana website ini sangat accesible dan juga SEO friendly. Sependek yang saya tau ini adalah website berisi game terbesar di Indonesia atau bisa dikatakan miniclip.com -nya Indonesia. Dari hasil whois situs ini adalah milik CV. IP. TECH. Sangat cocok diakses untuk anak-anak dan orang dewasa disaat gak punya kerjaan.(NB: pastikan komputer anda sudah terinstal Shockwave Player sebelum bermain game disana.)





2. Ini website termahal di dunia soalnya dikabarkan menghabiskan dana sekitar 9,7 Milyar rupiah. Ini adalah proyek website Kabupaten Halmahera Barat. Dan ujung-ujungnya kasus tersebut terendus PakPol.



3. Kaskus - The Largest Indonesian Community. Dari namanya saja sudah kelihatan. Forum ini berisi 800.000 lebih thread. Tempat yang sangat cocok untuk belajar sambil bermain serta mencari teman. Istilah istilah yang sering dijumpai disana antara lain PERTAMAX, ke TKP, Juragan, Mimin, Momod, Ijo-ijo, cendol dan banyak lagi kalian pasti juga udah pada tau.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda