Selasa, 15 Juni 2010

Tips Menjadi Jutawan Dengan Bisnis Online

Sekarang ini, ribuan orang (baca:neter) atau orang yang menjadi pemakai internet bermimpi untuk menjadi internet marketer sukses. Hal ini merupakan fakta bahwa mereka dapat bekerja di rumah dengan pemikiran bahwa mereka bisa memiliki kebebasan dalam menjalankan usahanya, meskipun banyak dari mereka yang mempunyai rutinitas kerja. Namun sebagai catatan banyak dari pelaku bisnis online benar-benar menggantungkan penghasilan mereka dari bisnis ini dan tidak mempunyai pekerjaan lainnya.

Awalnya, sebagai pelaku bisnis online Anda akan begitu bersemangat mendedikasikan waktu Anda untuk membangun bisnis Online dan mencapai kesuksesan. Namun, ketika Anda merasa sukses sudah dekat dan bisnis tampaknya akan berjalan mulus pada kenyataannya tidak sejalan dengan penghasilan yang didapat.

Berikut ini beberapa tips besar tentang cara mengatasi masalah online-bisnis dan ide-ide yang akan membawa pemahaman dan pengetahuan Anda dalam perspektif yang berbeda berdasarkan pengalaman para pelaku yang sukses dalam bisnis ini.

Pemahaman atas Pengalaman

Banyak internet marketer gagal dengan bisnis online mereka karena rutinitas buruk mereka. Biasanya, mereka menghabiskan waktu memeriksa email, membaca hal-hal yang tidak perlu dalam forum dan membuang-buang waktu mereka pada surfing. Hal ini merupakan aktivitas sehari-hari para pelaku bisnis online tanpa melakukan apa pun sehubungan dengan usaha mereka untuk mencari profit sehingga yang terjadi adalah kegagalan.

Surfing yang bersih untuk tujuan tidak masuk akal dan tidak berhubungan dengan bisnis Anda tidak akan ada gunanya. Anda harus membatasi diri dari kegiatan semacam ini.

Ambil Tindakan

Cara Anda untuk sukses di Bisnis Online adalah ketika Anda mengambil tindakan. Bahkan berapa banyak pengalaman dan pengetahuan yang Anda dapatkan, tidak ada yang akan terjadi jika Anda tidak menerapkan apa yang telah Anda pelajari. Banyak internet marketer bertanya-tanya mengapa mereka masih gagal dalam Bisnis Online mereka meskipun mereka memiliki cukup pengetahuan dan pengalaman. Rupanya, mereka tidak mengambil tindakan!

Biasanya mereka selalu rajin belajar terutama setiap ada aplikasi yang baru dan sedang menjadi trend. Diikuti, ada trend baru lagi diikuti lagi sehingga mereka justru tidak focus melakukan yang sudah ada yang jelas – jelas sedah mendatangkan hasil!

Anda memang harus belajar, jangan merasa puas dengan tingkat keterampilan Anda karena Anda masih dapat meningkatkan kemampuan. Namun dalam bisnis online, TINDAKAN adalah hal PENTING.

Dalam bisnis Online, Anda tidak akan pernah bisa Sukses jika Anda bila tidak mengambil TINDAKAN!

Refreshing

Hal lain yang harus diingat ketika Anda bekerja dengan komputer, adalah apabila Anda sudah bekerja selama 50 menit sebaiknya Anda beristirahat selama 10 sampai 15 menit. Dengan cara ini, Anda bisa keluar dari sistem untuk menyegarkan diri Anda. Karena dengan pikiran yang tegang bila terlalu lama bekerja dengan Komputer maka Anda tidak akan pernah bisa bekerja dengan baik. Sertakan waktu Anda untuk sedikit istirahat. Luangkan waktu untuk menyiapkan segala yang dibutuhkan ketika mengatur bisnis Online. Siapkan diri Anda sehingga Anda akan memiliki arah dan energi untuk mencapai tujuan Anda dan menjadi sukses dalam menjadi jutawan secara online.

Selamat Mencoba dan Sukses untuk Anda!

Cafe Bisnis Online

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar Anda